FLY ON !!!!!

GALAU!!!! Semua orang khususnya remaja pasti pernah merasakan yang namanya galau, mungkin dalam istilah yang berbeda, gue fikir di kalangan khalayak remaja pada umumnya kita sering sebut GALAU, tapi GALAU yang mau gue bahas dsini bukan GALAU masalah percintaan atau GALAU karena loe menjadi MAGAMON (Manusia Gagal Move On). Tapi GALAU yang secara kesuluruhan dapat mengubah pola fikir loe khususnya gue, GALAU yang bakalan mengubah gaya nulis loe dari aL4Y menjadi alay.
GALAU yang gue rasakan sekarang ini adalah GALAU karena loe gagal masuk universitas yang loe udah impikan dari loe bayi bahkan belum lahir (hebat amat ya), mungkin banyak orang yang merasakan hal sama seperti gue rasakan. Gue dulu sempat berfikir mungkin salah satu alasan kenapa gue gagal masuk universitas yang  gue impikan, karena gue selalu ngeledek kucing saudara gue sok imut, mungkin kucing ini berdoa supaya gue dapet karma ( apa ya hubungannya sama kucing ).
So far , pemikiran gue sejenak berubah saat pengumuman  itu mulai di terbitkan dengan tulisan berwarna merah, ya! Pengumuman yang setiap orang tunggu – tunggu dengan rasa cemas dan pengumuman, sampai – sampai tetangga gue teriak – teriak kaya orang nguber di pancoran.
Sebelum buka pengumuman itu rasanya hari – hari gue di penuhi dengan rasa optimis akan hasil yang baik, ternyata semua berubah saat negara api menyerang, pengumuman yang gue buka berwarna merah cerah layaknya mentari baru terbit di pagi hari. Mungkin ini di sebabkan oleh negara api yang membakar pengumuman itu hingga berwarna merah cerah.


Sumber gambar : google image search

Hari – hari gue seakan diisi oleh rasa cemas dan ketidakpercayaan. Sesekali gue berfikir, mungkin ini hanya mimpi konyol gue akibat keseringan liat adegan konyolnya patrick di youtube (emang berhubungan).
Tapi saat rasa cemas layaknya di jajah itu makin parah,, tiba – tiba sang avatar itu datang, avatar itu memberikan nasehat, harapan dan impian ke gue. Yah, sang avatar  itu adalah ibu gue tercinta. Di saat anaknya terpuruk, dia masih tetep setia menghibur gue, ya gue!! Seorang anak yang beruntung mendapatkan avatar seperti dia.
Dari sang avatar inilah rasanya penjajahan di hidup gue terbebaskan. Entah apa yang harus gue lakukan kalau seandainya sang avatar ini gak ada, bisa jadi juga gue bakalan nelen racun dengan merk ma*rj*n ( emang ada racun merk itu? Bukannya itu sirup ). Entahlah, elemen apa yang di keluarkan, semuanya membua hidup gue semangat lagi.
Satu yang gue gak bakalan lupa “ ALLAH telah mengatur rezeki setiap orang. ALLAH akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan. Jalan menuju kesuksesan itu melalui berbagai cara”
Dan saat itu pula terlintas di benak gue bahwa “GUE KUAT KARENA GUE MEMILIKI SEBUAH IMPIAN”


Sumber gambar : google image search

Jadi apapun yang terjadi terhadap jalan yang loe laluin untuk meraih mimpi loe, jangan pernah putus asa. Mungkin jalan yang loe lakukan sekarang adalah jalan yang dapat mengantarkan loe pada sebuah impian yang indah itu.
Kegagalan membuat kita belajar untuk menerima dan mensyukuri dengan apa yang masih kita miliki.Jangan pernah mengeluh dengan keadaan yang datang di hari ini. Apa pun yang terjadi, terimalah dengan lapang hati.Akan selalu ada pilihan, meski kalian berada dalam kondisi tersulit sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar

Readers