Everyone has a Different Character, so Santai ajalah.

Udah lama banget gw gak nulis di blog. Mungkin terhitung dari awal gw masuk kuliah. So, jadi hari ini apa yang mau gw tulis adalah hmmmm,, (gw bingung nulisnya 😁) mungkin bisa dibilang salah tangkep (bukan nangkep hewan).
Jadi gini,, pagi ini disela sela ngantuk gw, gw lagi males - malesnya bangun dari tempat tidur gw, gw mulet diikuti selimut gw, gw guling - guling kesana kemari tak tentu arah dan tak pulang pulang (dikira bang toyib 😁) dan jadilah gw seiris lemper nyokap datang dan bilang ayo masuk ke dandang (panci besar buat masak nasi) biar cepet matang (gak kok gak gitu cerita sebenernya)
Jadi cerita yang sebenernya gini, pagi tadi (dimana gw baru bangun, mau siang juga gw bilang pagi) hp gw full notif dan gw liat ternyata isinya adalah notif dari grup angkatan jurusan gw yang isinya mempertanyakan mengenai mata kuliah ini diambil apa tidak di ambil apa tidak, bukan bukan ya ya benar benar. Well, gw baca itu pesan dr yang paling atas sampe ke bawah dan di pesan itu gw bilang kayaka gini 
Sebenernya maksud gw cuman bercanda, tapi entah kenapa tiba - tiba ada yang komen kayak gini
Hmm,, awalnya gw anggap biasa aja dan gw pun meminta maaf sebelumnya, jujur yang sebenernya niat gw emang bercanda sekaligus ngajak mereka berfikir sih sebenernya.
Ooooooooooo iye gw lupa gak nulis permasalahan sebelum itu, jadi gini awalnya ada yang tanya kayak gini,


jadi si orang ini tuh nanya apa perlu mata kuliah (seperti yang udah disebutkan digambar) di program ulang di krs?
Kemudian ada yang ngejawab gini ======================>
abis itu gw jawab deh kayak yang di atas (chatbox warna hijau) iseng iseng bercanda dan ngajak mikir sekalian dan seterusnya.

================================================
Lanjut!!! setelah gw minta maaf, hmm gak ada yang respon dari grup yang beranggotakan kurang lebih 100 orang itu. Ya gw ambil hikmahnya mungkin emang gw salah kali ya. Akhirnya gw memutuskan untuk gak terlalu mikirin dan gw mau berencana mengerjakan yang mereka sebut gejolak kaula muda (dibaca skripsi). 
Setelah nyalakan si mbak sus, partner kesangan gw buat ngerjakan skripsi, sebelumnya gw buka fb mau lihat barangkali ada pengumuman dan ternyata yang gw lihat adalah yang seperti ini 
hmm, yang gw pikirin pertama adalah apakah ini yang di maksud adalah gw? yang gw pikiran kedua adalah ini orang kok gini amat ya. Misal gw ambil pemikiran gw yang kedua hasilnya gw kasian sama orang orang yang kayak gini. Mungkin idupnya kurang bahagia, niatan gw cuma bercanda. Oke gw juga udah bilang minta maaf, orang juga punya kesibukan masing masing sekalipun gabut juga pasti ada aktifitas yang dilakuin guling - guling di kasur kek contohnya. Ya mungkin orang itu kira setiap orang pegang smartphone begitu ada notif langsung di buka yeeeyy "anda kurang beruntung coba lagi" gak gitu.
So, mungkin saran gw adalah setiap orang punya pembawaan dan karakter yang berbeda maka apabila kamu tidak kenal berikaplah sewajarnya dan jangan MENJUDGE apa lagi MENYINDIR itu maksud yang ingin gw sampein dari tadi. 
Coba kalau dosen yang jawab kaya gw apa lu mau ngelakuin hal yang sama, apabila tidak menurut gw lu adalah tipe tipe orang yang menjilat kelak, di depan boss misalnya lu baik - baik tapi dibelakang ngomongin cuma biar lu dipandang "HMM nice boy (kayak hewan peliharaan)"

BEE A GOOD READERS == itu tadi cuma misalkan gw kepikiran kayak yang gw jelasin di atas.
Tapi sayangnya gw gak pernah mikir gitu. Seperti yang gw bilang tadi setiap orang punya karakter dan pembawaan yang berbeda, so santai ajalah dan tanggepin secara baik baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Readers